At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

how do you feel??

walau sedikit waktu untukku
saat orang-orang berkata "aku kangen sama kamu"
dan mereka juga bilang "kapan kamu pulang?"
serta berharap "pulanglah..."

RINDU... aku juga rindu..
orang-orang terhangat dalam hidup
suasana terdalam untuk diri
serta langit matahari dan bintang yang berbeda

bagaimana lagi akan kulukiskan sejuta rasa dan inginku ini??
aku juga ingin berjumpa
berbagi renyahnya gelak tawa
bukan untuk menghindari dunia

from the bottom of my heart
-I miss You-

2 komentar:

  1. meneteskan air mata!
    itu yang pertama kali akan terjadi kalo ditanya, terutama oleh orang tua.
    entah kenapa kata2 itu kok ampuh banget buat mata aku berair mulu. hehe
    how about you?

    BalasHapus
  2. kaya bocah yang ada di gambar itu dah kalo q, melasmen wiz... hehe..

    BalasHapus