At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

curhat kilat

kalau ada anak yang kurang ajar sama orang tua sampai orang tua itu menangis, saya adalah orang pertama yang akan berontak!!!
siapa sih itu, kurang ajar bgt telpon ke rumah pake bilang dari kantor polisi Bogor, dan bilang kalau aku kesrempet mobil. pake bilang ada di rumah sakit lantai 2 segala lagi. buat mamaku nelpon sambil nangis aja. sungguh saya benar2 tidak suka perbuatan orang itu!!keterlaluan!! buat makan pikiran orang tuaku saja! lah wong aku adem ayem di dalam kamar kostan juga ini. emank mungkin ya, ada 2 orang yang punya KTP sama?? uugrh!!
saya tidak suka dan benar-benar tidak suka jika orang tua sedih hatinya karena tingkah anaknya. apalagi itu adalah orang tuaku!!

ok, udah dlu emosinya.huuft...astaghfirullah...
sekarang siap2 berangkat kuliah evaluasi sensori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar