At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

majulah indonesiaku! garuda di dadaku dan World Halal Center

walau perlahan semoga pasti menghampiri.amin...
hayo majulah pejuang garuda di dadaku...!! kepakkan sayapmu!
seneng rasanya bisa lihat tim sepakbola indonesia bisa terus maju. satu lagi, kelak aku ingin melihat piala world cup ada di tangan garuda kita..amin....
ayo buktikan pada dunia kak okto, cak nasuha, bang arif, mas bambang dan cs nya.. garuda indonesia siap terbang kuasai dunia!!


satu lagi yang tak kalah hebohnya, Indonesia akan mengajukan diri sebagai pusat halal dunia, yang akan menjadi kiblat sertifikasi sistem jaminan halal pangan, obat-obatan dan kosmetika dunia. banyak potensi yang dimiliki Indonesia untuk mengajukan dirinya sebagai pusat halal dunia. salah satunya adalah mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam yang mana Halal merupakan tuntunan dalam kehidupannya. meskipun negara Indonesia bukan negara pertama yang melakukan sertifikasi halal, tapi sertifikasi halal di Indonesia paling dipandang dan diakui oleh dunia. karenanya, mari kita sebagai mahasiswa turut mendukung negara kita dengan cara turut aware dan menerapkan Halal dalam kehidupan sehari-hari. perlu diketahui, halal kini tidak hanya dianut oleh umat islam tapi oleh seluruh umat manusia. mengapa?? karena halal tidak hanya sekedar kata halal, tapi juga mencakup pengertian Health, wholesome and hygiene.  

hal di atas sesuai dengan firman Allah "Hai manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaithan; karena sesungguhnya syaithan adalah musuh yang nyata bagimu." (QS. 2:168)

majulah indonesiaku! semoga Allah selalu merahmatimu..amin..

3 komentar:

  1. "karena halal tidak hanya sekedar kata halal, tapi juga mencakup pengertian Health, wholesome and hygiene"

    like this..

    aku pernah nanya salah seorang teman kita yang nonis.. 'menurut kamu, halal itu apa sih?'. dia jawab 'halal itu berarti aman untuk semua...' sambil tersenyum lebar...

    BalasHapus
  2. alhamdulillah...kalo begitu ya fah.. :D

    BalasHapus