At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

dialog santai bersama orang baru :D

lagi-lagi rencana tak terduga. begitulah saya, bertindak dg spontanitas (tulus) haha...

berawal dari sebuah ajakan teman dg informasi yg singkat dan tidak jelas, membuat saya tertarik untuk terjun karena saya juga sedang butuh. beberapa hari berlalu, tidak ada kabar lanjutan. iseng-iseng saya menebar umpan. akhirnya dapat petunjuk lebih. terus ditelusuri, eh ketagihan karena butuh (jangan buat saya penasaran deh, sampe akar pasti dimasuki kalo udah dari hati.haha...)

akhirnya, tibalah saya di LIPI (lembaga ilmu penelitian indonesia) di Cibinong bersama dua orang teman saya hari itu juga. bener2 otodidak activity. berjam-jam berlalu, ngapain aja disana?? maen-maen. haha.. alhamdulillah, bertemu dg para peneliti2 muda  yg bae dan ramah2. seneng de..

hingga akhirnya, kami bertemu dg kepala bagian tujuan kami. yah..perbincangan asik, renyah, dan menarik. perbincangan yg paling santai adalah saat beliau bertanya pada saya "golongan darahmu apa?" begitu juga pada kedua teman saya. kami pun menjawab : O, B dan B. blak2anku kumat "wah, kenapa nieh pak? ada hubungan dalam penempatan posisi kerja nih..haha.." beliau juga tertawa dan menjawab " saya juga berdarah O, masa' saya mau membuka rahasia..haha.." saya timpali saja "kami sudah tiga tahun bersama kok pak..insya Allah kerjasama samanya baik ntar.."  beliau menulis nama dan golongan darah kami di papannya sambil berkata "wah..susah nieh.." dg ringan saya cerita saja "saat teman2 lain PL, kami Praktikum Terpadu, nah kami satu PT pak.. malah saya dg teman saya yg satu ini, bekerja sama satu meja lab di bagian mikrob..yg satunya di bagian produksi, bla bla bla sok asik ceritanya. haha... lalu bapaknya bercerita " kalau darah O itu, baiknya dia bersifat leader. darah O bisa ditransfer kemana2 kan?? nah itu, dia menguasai lapangan. kaya saya kan juga O. kelihatan dari kalian.hehehehe...kalau buruknya, tar saya buka rahasia dirisaya sendiri, haha.." kalau darah B gimana pak? kata teman saya. bapaknya menjawab "istri saya berdarah B haha.." "g bisa buka rahasia juga donk jadinya, hehehe..jawabku" " tapi kalian sudah 3 tahun barenmg ya, sudah kenal brati lah ya..tapi emk tergantung orangnya juga kok ya.."

dalam hati aku berkata, bapak ini begitu percayanya dg hubungan darah dan sifat seseorang. hal itu membuat saya penasaran lagi dan iseng2 nyari. hehe.. dapat bacaan ini nieh : http://www.indospiritual.com/artikel_meramal-karakter-berdasarkan-golongan-darah.html.
dari perbincangan dan koleksi buku2 bapaknya, memank kelihatan kalu bapaknya penggemar negara jepang. hemh.. terjawablah penasaranku :D. dan kalau dilihat dari perilakuku sih, ya emk begitulah saya apa adanya. mudah terbaca karena emk tak pandai menutupi diri. alias yah..inilah saya apa adanya. haha.. dan aku fine2 aja orang lain tahu ttg diriku. no problem as long as no dangerous everything ;)

tapi aku jadi agak malu juga c, misal mudah kebaca gtu sama orang, tapi yah... go ahead aja c. daripada sibuk ngurusin malu, g jalan2 kerjaannya donk :D jadi ya..pd aja lagi yg penting misi terselesaikan. ahay!



wish me luck always and let my feet stand firm.. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar