At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

The Fifty Best Cheese

Rauchkase - Smoked Cheese
teringat ucapan dosen mata kuliah Teknologi Fermenasi kemarin, bahwa katanya, keju itu ada raaaatusan lebih macamnya di dunia. membuat saya penasaran untuk looking2 macemnya cheeese. kalo rekomendasi dari beliau sih, suruh jalan2 ke hipermarket untuk melihat-melihat keju *lihat aja ya, tidak membeli,hehehe... karena mood iseng saya lagi kumat, ya meluncurlah saya ke dunia maya. hemh..baru dapat 50 nya. tapi sudah lumayan bagus, karena dalam satu URL saja, sudah menyajikan 50 keju yang beste katanya. silakan klik ajah kalo mau ikutan jalan2 ke cheese di dunia yang the best serta mau mampir-mampir ke tetangga-tetangganya.. :)
in here kejunya pada cantik-cantik yah, tidak berhenti disitu penasaran saya juga terpancing oleh kabar dari teman saya yang bercerita tentang keju belatung.  bagi yang ingin melooking juga, silakan klik ajah ini
dan kalau tidak salah dengar juga, bu dosen juga story about it tapi little gtu deh kayanya.
bagaimana?? semoga anda tidak terus merinding disco oleh bayang-bayang si lambaian manis belatung cantik.hehehe...

2 komentar: