At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

pematahan kepemimpinan

baru ingat kalo dulu aku pernah mematahkan masa kepemimpinan seorang teman sekelas laki2ku. yang waktu itu adalah ketua kelasku sendiri.

hemh... haruskah sekarang aku bertindak demikian lagi??

sebenarnya aku sudah merasa sedikit capek. capek untuk menjadi pemimpin.
sebenarnya dari dulupun aku selalu bertanya kenapa aku terlahir menjadi anak pertama??
sebenarnya juga aku lebih suka dipimpin daripada memimpin. tapi bukan berarti aku lebih suka menjadi seorang pesuruh.

memang c, sekarang emansipasi wanita sudah tidak asing lagi di telinga. tapi semakin bertambah umur, semakin bertambahnya pengalaman, tetap saja wanita adalah wanita. yang mana laki2 adalah pemimpin bagi wanita. kemampuan wanita tak setegar laki2.

aku merasa mulai rapuh. rapuh yang begitu terasa hingga membuatku lelah pada semuanya.
cukuplah dari SD hingga SMP aku menjadi ketua kelas. cukuplah sudah aku menjadi anak pertama. tanggung jawab, amanah, panutan, asam garam hidup sudah menjadi darah daging bagiku.

aku sudah tak semembara masa muda. sangat terasa sekali itu...
seperti kekuatan wonder women yg mulai mendekati masa pensiunan..

mau jadi apa aku ini Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar