At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

do'a ibu

saat ini.., aku ingin bertanya. bertanya saja.

do'a seorang ibu, adalah do'a yang begitu mustajab bukan? do'a seorang ibu pada anaknya..

sekarang pertanyaannya, seberapa mustajabkah jika terdapat dua orang ibu yang kompak untuk saling mendo'akan anaknya masing2??

jika kalian merasa buntu dg pertanyaanku karna kata2nya yg belum dimengerti, sudahlah..lupakan saja.

aku hanya ingin menulis saja, dan bertanya-tanya bagaimana jadinya?? do'a yang ikhlas dari dua orang ibu..

aku sendiri..., aku yakin do'a seorang ibu tak pernah salah untuk anaknya. selalu mendo'akan kebaikan2 akan terjadi untuk hidup anaknya. Ya Ibu... dari tanganmu aku tumbuh besar seperti sekarang. bagaimanalah bisa aku menentang kelembutan dan ketulusan yg kau berikan??? surgaku berada di bawah telapak kakimu. ridho Allah juga ridho-Mu..

do'amu penguat langkahku Bu...
do'amu perisai hatiku
Ibu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar