At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

ketika pilihan menjadi tidak ada

hai... :) apa kabar semua.... semoga selalu tetap semangat untuk tersenyum yaa.... ^^

sekarang, aku ingin sharing ringan2 aja. hehe.. mau tanya deh. apa yang kalian rasakan dan pikirkan jika saat membeli sesuatu yg memang INGIN kalian beli, trus tiba2 barang itu cuma tinggal the one and only?? apakah kalian akan berpikir
A) yahh...gua dapat sisa nih..yg lain dah pada laku. tinggal terakhir nih..enak bgt pembeli2 sebelum gue, bisa milih2 sesuka hati mereka sedangkan gue cuma bisa mutusin jadi mau beli ini ato nggak. *manyun
B) hemh...tinggal ini aja ya, hemh...yaudah deh daripada nggak adalagi. *flat
C) wahh..tinggal satu ya, hemh...alhamdulillah...syukur deh. pasti Allah sengaja sisain 1 the one and only ini special buat aku ^^. *merasa istimewa meskipun barang berstatus "masih layak untuk pakai"
D) punya option yg lain, silakan ditulis.... *senyum

ayoo....kalian pada jawab yg mana....??? :D hehe

kalau boleh kasih saran nih ya... bagiku dengan adanya banyak pilihan, kita bisa memilih yg terbaik sesuai gerak hati kita. namun kadang, ada kalanya kita berhadapan dg suasana dimana kita tidak memiliki jalan lain selain pilihan itu. namun entah mengapa banyak orang2 merasa kurang beruntung dg suasana yg demikian ya?? hemh..(berpikir).
tahukah kalian??? tidak selamanya banyak pilihan itu adalah bagus untuk peluang mendapatkan yg terbaik. bagiku, dengan kita hanya memiliki 1 pilihan the one and only yg masih terkategori cukup itu, akan menjadikan kebingungan kita untuk memiilih menjadi lebih sederhana. (harap dimaklumilah untuk orang2 yg sangat menghargai bahwa hidup itu indah seperti saya. hehe..). selain itu juga akan menghemat waktu berpikir, menimbang dan memutuskan kalian. otomatis juga, akan membuat anda akan selalu tmpak muda dari umur kalian (coz orangnya g ribet dan g suka ambil pusing) he.... :D
hemh...apa lagi ya?? yg pasti c kata Allah kalo kita rajin bersyukur, Allah akan menambah nikmatNya kpada kitaa... (orang aneh sejagat raya deh menurutku kalo dia g mau ditambah nikmat oleh Allah :/ ruggiiii dah)

Al-Quran surat Ibrahim ayat 7, Allah swt berfirman yang artinya “Jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambahkan nikmat-KU. Namun jika kamu kufur, niscaya azab-Ku sangatlah pedih”.

-keep say Alhamdulillah and always sweet smile- ^^

2 komentar:

  1. jawaban yang C itu gue banget hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoy.... karena dg demikian kita tetap merasa bahwa kita cantik. hehe :D

      Hapus