At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

dialog hati


Assalamu’alaikum pagi yang sejuk... J entahlah, mungkin sebenarnya pagi ini sama halnya dengan pagi2 sebelumnya. Namun bagiku pagi ini terasa lebih sejuk, dan aku suka…^^
membuat benang2 pikiran yang semalam kusut menjadi lurus, menjadikan rindu di hati menjadi bunga yang semerbak wanginya.. dan senyumpun terkembang cantik menatap dunia..

yap, lumayanlah sebagai pengantar untuk tulisan inti.. :D.
hai apa kabar hati?? bagaimana perasaanmu saat ini?? masihkah kau terus mengingat nama-Nya dalam suka dan duka?? [insya Allah...jawabnya :)]
cahaya hati
aku lihat saat ini kau tampak berseri, apakah kau jatuh cinta?? (dengan sedikit malu diapun menjawab, "mungkin, yang aku tahu, aku merasakan indahnya perasaan yang ntah apa namanya. dia datang karena ijin-Nya, jadi aku serahkan kembali akhir tujuan perasaan ini pada-Nya. dan kamu tahu,dengan demikian aku malah semakinnn..merasa indah padanya. aku bersyukur bisa merasakan perasaan seindah ini.. jikapun benar aku jatuh cinta, aku mencintainya karena Allah. karena pemberian karunia-Nya, karena ijin-Nya, karena penjagaan-Nya, dan karena akhirnya Dialah aku akan kembali..")


subhanallah jawaban hati yang satu ini ya..., kita semua tahu bahwa hati sebenarnya salah satu ciptaan-Nya yang labil alias galau karena sering mendapat ujian dari Allah tentang kesetiaannya HANYA satu kepada-Nya (just The One and Only), yaitu dengan cara dibolak-balikkan oleh Kuasa-Nya. namun dia berusaha bertahan dalam segala gelombang pembolak-balikkan dengan cara selalu ingat pada penciptanya. dalam segala kondisi, situasi, dimanapun dan dikapanpun. ada kalanya juga hati kalah bertarung..ya...kaya film2 action gitu la.. kalo jagoannya menang terus, pasti penontonnya kurang gregetan kan?? kurang terbawa emosi kan?? hehe... begitu juga dengan skenario tiap2 makhluk ciptaan-Nya dimana kita adalah pemeran utama dalam film kita sendiri yang judulnya adalah nama kita masing2 :D, dan akan kita tonton saat di akhirat kelak (seperti apa jadinya ya??^^) dari yang unyu2 sampe yang lorang-loreng semuanya akan diputar dan ditontonkan kepada kita.. Masya Allah...

semoga kita bisa menjadi aktor/aktris yang bisa dapat Award dari-Nya. hehehe...amin...
 jadi sebenarnya kuncinya sangat sederhana dan hanya satu kata, yaitu ALLAH.. :)

-be a nice and sweet heart yah..^^-

2 komentar: