At Taubah:129

Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal

Pesawat kertas


Dari kecil, jika aku menemukan kertas nggak jelas yang nganngur dan orang yang menemukan juga sama sedang nggak jelas dan nganggurnya, maka kulipat kertas itu menjadi pesawat. Lalu kuterbangkan dan selalu akan berekor tawa J

Aku ingin terbang. Aku suka hembusan angin yang menyapa. Kadang aku iri dengan burung yang bisa terbang kemanapun dia mau. Kadang juga aku iri dengan layang-layang yang dapat melihat keindahan bumi dari atas sana. Karena bagiku, itu semua seolah melunturkan segala ke-biasa saja-an ku. Bagiku terbang adalah istimewa..

Dan tanpa siapa sangka..my first flight akan terjadi dengan seseorang yang tanpa disangka juga.. :D wiisss…udah kaya film detektif conan, scream dan film misteri lainnya dah yang pelakunya di luar dugaan.

my paper plane on the flight
Sedikit mirip dengan kisah perahu kertas-Dewi Lestari, ingin ku tulis liriknya di sini..

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…

(selain karena dia suka terbang sehingga membuat pesawat kertas, sebenarnya juga karena dia tidak pandai membuat origami. Alias tahu2 dan gampangnya buat pesawaaatt…aja) haha.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar